Links Related

Jasa

Kami adalah penyedia jasa sedot WC Di Padang dengan harga murah dan pelayanan yang memuaskan, dikerjakan dengan tenaga yang profesional dibidangnya. Silahkan hubungi kami di nomor HP: 08127047710.
Pelayanan/ Jasa kami meliputi:
  1. Sedot WC di wilayah kota Padang.
  2. Sedot Tinja/ Sedot Septic Tank.
  3. Perbaikan Wastafel Mampet.
  4. Pelancaran kamar mandi tersumbat.
  5. Penyedotan limbah industri.
  6. Pembuatan septic tank baru.
  7. dll.

Sedot WC Wilayah Padang.

Kami melayani jasa sedot WC/ tinja atau sedot septic tank di Kota Padang ataupun luar kota, melayani sedot tinja untuk perumahan, kos-kosan, perkantoran, ruko, hotel, sekolah, kampus, perusahaan, dll.

Sedot limbah industri.

Melayani sedot limbah industri, pabrik, yang ada di kota Padang, Percayakan kepada Kami untuk penyedotan limbah tersebut karena kami adalah ahlinya, mempunyai tenaga profesional dan pengalaman bertahun-tahun.

Sedot lemak/stp.

Pekerjaan sedot lemak ini memang bukan pekerjaan yang gampang, oleh karena itu percayakan semua ini kepada kami, kami akan melayani dengan senang hati.

Pelancaran kamar mandi tersumbat.

Rumah yang bersih adalah cerminan keluarga yang sehat, oleh karena itu kamar mandi kita tentu harus kita jaga kebersihannya, kamar mandi yang tergenang airnya akan mendatangkan berbagai macam penyakit, segera hubungi kami jika aliran pipa kamar mandi anda tersumbat/mampet (khusus dalam kota Padang), kami memberikan garansi jika anda menggunakan jasa kami.

Pelancaran Wastafel mampet.

Selain sedot wc kami juga melayani jasa perbaikan saluran wastafel mampet/tersumbat, jika ada saluran wastafel anda yang buntu silahkan hubungi kami segera, ditelpon langsung berangkat.

Pembuatan rembesan air septic tank.

Biasanya septic tank cepat penuh kalau bak septic tank anda tidak memiliki pipa rembesan air ke parit atau pipanya dipasang tetapi posisinya tidak pas dengan yang seharusnya, untuk itu agar septic tank rumah/ruko anda tidak cepat penuh disarankan untuk membuat pipa rembesan air septic tank nya. jika membutuhkan layanan kami tersebut silahkan hubungi beberapa hari sebelum dikerjakan.

Pelancaran talang air mampet.

Talang air sering juga mengalami buntu, mungkin disebabkan karena daun yang jatuh ke atas atap rumah anda ataupun sampah lain, jika talang air rumah anda ada tanda-tanda mampet segera hububungi kami, jangan ditunggu sampai hujan deras yang mengakibatkan air talang air masuk kerumah anda.

Jika Anda mengalami masalah WC mampet, septic tank penuh, pipa aliran kamar mandi tersumbat, khusus daerah Padang hubungi kami segera, armada kami selalu siap membantu anda setiap hari, termasuk hari libur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar